Peresmian Layanan Dialisis Hakim Djadja Djaelani, S.H

artikel kesehatan Peresmian Layanan Dialisis Hakim Djadja Djaelani, S.H
Mita Audin Fauziah, S.K.M

#️⃣ Berita

Bagikan:

Rumah Sakit Medina telah meresmikan layanan Dialisis Hakim Djadja Djaelani, S.H, (28/12). Proses peresminan layanan Dialisis dilakukan oleh Dr.H.Rudy Gunawan, S.H., M.H.,M.P selaku Bupati Kabupaten Garut sekaligus Pendiri RS Medina yang dihadiri juga oleh direktur RS Medina, dr. Anetta Lesmana dan jajaran Komisaris PT.Medika Medina Gunawan serta beberapa tamu undangan dari berbagai pihak.

Dialisis adalah salah satu terapi pengganti ginjal yang menggunakan alat khusus dengan tujuan mengatasi gejala dan tanda akibat penumpukan racun sisa metabolisme yang tinggi sehingga diharapkan dapat memperpanjang usia dan meningkatkan kualitas hidup pasien.

RS Medina berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dengan menambah jenis pelayanan, salah satunya adalah pelayanan hemodialisis atau cuci darah. Unit dialisis RS Medina hadir dibawah pengawasan dokter senior dan berpengalaman, serta tenaga ahli yang sudah bersertifikasi dalam bidangnya dengan harapan pasien yang akan ditindak merasa nyaman dan aman selama proses tindakan berjalan.

Selama ini untuk mendapatkan layanan cuci darah, masyarakat harus melakukanya keluar daerah dengan menempuh jarak yang cukup jauh dan membutuhkan waktu yang lumayan lama. Sehingga dengan dibukanya pelayanan hemodialisis atau cuci darah di RS Medina, diharapkan dapat membantu warga Kabupaten Garut khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.


𝗥𝗦 Medina

"Sehatmu, Semangat Kerjaku"⁣⁣

🏥 Jl. Raya Wanaraja No. 500, Garut ☎️ (0264) 2448808

#medina #rumahsakit #rumahsakitmedina #rsmedina #PKRSMedina #medinahospital #Germas

#️⃣ Berita

Bagikan: